CARA MENDAFTAR PPC 888MEDIA


 
888 media adalah jaringan iklan dengan sistem ini PPC (Pay per Click) dan CPM (Cost per Million). Emiten adalah program kemitraan program periklanan yang akan membiarkan penerbit menampilkan iklan di situs Web mereka dan akan mendapatkan bayaran untuk semua klik yang sah atau tayangan iklan. Penerbit bebas untuk bergabung sistem dan dapat mulai menampilkan iklan di situs Web mereka dengan segera.

888 Media membeli persediaan dari penerbit dan penerbit bekerja sama dengan mitra pada model berbagi pendapatan transparan. Ini berarti bahwa untuk kemitraan yang sejati yang hanya berhasil bila penerbit. Komitmen terhadap keberhasilan penerbit berarti bahwa kita bekerja lebih keras untuk mengamankan penawaran terbaik, anggaran iklan terbesar, dan pengiklan yang paling tepat bagi pengguna situs mitra kami.
888media CPC dan CPM Alternative Adsense - Sudah tidak di pungkiri lagi setelah badai adsense telah menghapus para membernya, hingga banyak sekali yang kecewa, darimulai newbie sampai para masta-masta juga kena imbasnya, banyak blogger yang sat ini lagi mencari alternative bisnis online pengganti adsense tersebut.
CPC 888media, memberi tawaran sebagai alternative PPC adsense, setelah saya mencari-cari bisnis CPC/CPM selain adbrite, bidvertiser, ternyata ada yang memberi nilai pecliknya cukup lumayan besar. yakni 888media.
PPC 888media ini termasuk baru, ia berasal dari 5 group media UK.
Headquartered in London, UK, 888 Media is a digital marketing solutions company that provides cost-effective ad solutions for advertisers to reach targeted consumers. As Internet marketing maintains its rapid development and growth, our company continues to meet the challenge head-on by developing new technologies and innovative marketing tools.


Program CPM/CPC menerima trafik internasional termasuk indonesia
Gratis $10 Pada saat mendaftar
Payment: $100
See payment proof – Click here  
Payment metode : Check, Wire or PayPal
Contact : Telephone:+448455575636
Country : UK
Untuk mendaftaranya klik di sini 

Read more: http://proposalusaha.blogspot.com

Comments

  1. If you are interested in making money from your websites via popup ads, you can run one of the most reputable companies - EroAdvertising.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara cepat mendapatkan dolar

CARA MERUBAH PAKET IFLIX KE REGULER