BUKTI PEMBAYARAN NEOXSENSE

kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai ptc neoxsense .awalnya saya ragu apa kah neoxsense membayar ..setelah saya coba ikutin ternyata ptc neoxsense benar-benar membayar
memang sih nilai play outnya sedikit tapi lumayan sembari ngenet dapat dolar

ini bukti pembayaran saya tanggal 12 juni 2012
ini ptc yang baru saya ikutin ..karena saya takut udah capek2 ternyatah scam kan membuang waktu??

untuk mendaftar klik aja banner dibawah ini:
mumpung belum jadi scam karena kebanyakan ptc semakin lama- kadang akan jadi scam


oke sekian dulu info dari saya moga bisa bermanfaat

Comments

  1. wah saya lagi trauma ikutan gituan gan baru kena ban soale, eh iya selamat atas pembayaran semoga bukan scam selamanya amin

    http://nenocar.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. mencaridollar ,nenocar MAKASi atas kunjungannya GAN

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara cepat mendapatkan dolar

CARA MERUBAH PAKET IFLIX KE REGULER